nurul's world

a journey of life

Unspoken words

on May 10, 2014

Tuhan, maaf untuk selalu menghujat rencanamu tentang ini… Tuhan, maaf untuk selalu meminta tentang ini… Tuhan, ada rasa kecewa yang tak bisa aku sembunyikan… Tuhan, aku ingin bercerita…

Kecewaku hanya bisa aku sampaikan pada Tuhanku,  tak ada yang lain, karna sesungguhnya urusanku hanya dengan-NYA… Tuhan, entah berapa kali hal ini harus aku lewati… entah brapa banyak hal ini tertulis dalam rencanamu tentangku, tentang kisah hidupku. Aku, tak pernah merasa kecewa untuk hal lain, tapi entahlah, tentang ini aku tak kuasa untuk menyampaikan protesku padaMU. Aku percaya akan semua rencanamu, rencana baik untukku. Tapi tentang ini, yang berkali-kali terjadi, aku bosan, kecewa, sakit, semua berakhir sama. Haruskah aku lewati lagi Tuhan? Entah apa yang Kau rencanakan, ujiankah ini untukku? Apa aku tak begitu baik melewati ujianku tentang ini sebelumnya? Beri aku petunjuk agar aku belajar bagaimana menyelesaikan soal tentang ini yang tak bisa aku selesaikan, sehingga Kau beri lagi dan lagi. Aku kecewa Tuhan, kecewa pd diriku sendiri yang bahkan tak mampu mengartikan apa maksud semua ini. aku tak boleh marah, bahkan aku tahu, aku tak berhak berburuk sangka padaMU. Ini hanya pertanyaan yang hanya bisa aku sampaikan padaMu, karena hanya engkau yang bisa menjawab tak ada yang lain… Tuhan kuatkan aku… Tuhan, bantu aku… Ini sisi lainku, aku tak bisa mengatakan apapun pada orang lain, bahkan pada orang2 terdekatku. Malu, malu untuk menunjukan sisi lain tentangku. Tentang betapa aku tak mampu untuk melewati kisah hidup yang Kau tuliskan untukku. Tuhan… hanya padaMu aku mengatakan ini, hanya Engkau yang mampu mendengar, dan kalau boleh sedikit merayuMU, tolong,tuliskan akhir yang berbeda untuk ujianku kali ini… amin.

Leave a Reply

