nurul's world

a journey of life

100%!!! 

on November 20, 2016

Alhamdulillahirrabbilalamin…segala puji bagi Allah SWT, terimakasih ya Allah….

3 Agustus 2015, saya mulai menginjakkan kaki sebagai seorang staf di Inspektorat Jenderal Kementerian Agama. Ditempatkan di sub bagian keuangan adalah hal yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya, bahkan saya cenderung berdoa agar tidak ditempatkan disana. Kenapa? Karena saya cukup sadar diri, background pendidikan saya tidak sama sekali berhubungan sengan urusan keuangan, sedikit kurang percaya diri lah 😁. Tapi kenyataannya saya ditempatkan disini, memulai segalanya dari nol, belajar mengenai banyak hal yang saya belum tahu. 1 tahun 3 bulan, bekerja dengan perasaan was-was diangkat atau tidak, karena sungguh bekerja dengan label CPNS tidak pernah mudah, banyak hal yang dipikirkan, bekerja ditengah ketidakpastian.

Akhirnya, setelah penantian panjang, kabar gembira itu datang, tanggal 14 November 2016 saya resmi dilantik sebagai abdi negara.  Dimulai pada hari itu tidak ada lagi kata mundur, hidup saya akan saya abdikan untuk melayani masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab, amanah serta integritas yang tinggi.


Setelah sumpah ASN 

ASN Itjen Kementerian Agama angkatan 2015 

Semoga Allah SWT meridhoi…aamin Allahuma aamiin…

Leave a Reply

